Postingan

perjalanan 1 tahun ku

Kita berdua pacaran bener-bener dari naik angkot, naik busway terkadang minjem motor sodaranya si pacarku. Zaman pacarku blm punya motor. Kita berdua jalan-jalan ke ragunan lebih sering si ancol.  Dari STM kls 1 pacarku, Sekolah sambil kerja jadi, setiap ada rezeki uangnya di tabung.  Pas naik ke kelas 3 STM, Akhirnya pacarku beli motor Mio, Blm punya SIM. Terus aku bilang "KL udah punya SIM kita jln2 ke hutan mangrove"  Pacar ku berkata "iya nanti iya" Pacar ku tidak berjanji kepada ku TPI mengiyakan.  Semenjak dia punya motor setiap 1 bulan sekali kita ketemuan untuk jalan-jalan, makan dan nonton bioskop. Tempatnya di hari Minggu, dari jam 1 siang sampai jam 5 sore. Karna KL main engga boleh lewat dari magrib.  Semenjak pacarku punya motor hubungan kita renggang ?  Seperti setiap MLM biasanya kita chatting, ini udah jarang malah hampir tidak pernah krna pacar ku suka nongkrong dgn tmn2nya. KL udah pada nongkrong pasti main game, selagi positif diriku harus ttp duk

Pertemuan ku

Jakarta, 4 November 2013. Berawal dari teman, lalu sering chattingan. Muncul rasa nyaman, Lalu mencoba untuk lebih meresmikan hubungan kita di tanggal 11 Desember 2013. Disaat kmu masih bersekolah tempatnya STM kls 2. Kmu sudah berani untuk menyatakan perasaan saat diriku masih duduk di bangku SMA kls2. 3 bulan Kita pacaran kita berdua bersepakat untuk membuat sebuah komitmen.  1. Bersepakat untuk setia. 2. Jujur atau terbuka (tidak boleh ada yang di tutup-tutupin). 3. Izin ketika ingin pergi. 4. Percaya. 5. Marahan tidak boleh lama-lama 6. Komunikasi 7. Tidak boleh boncengan dgn tmn yang lawan jenis (akhirnya gw pun di ajarin naik motor supaya mandiri). 8. Mendukung semua kegiatan yang positif seperti hobi dan menggapai cita-cita. 9. Menjaga perasaan pasangannya. Komitmen ini kita buat tidak ada paksaan, komitmen ini kita buat dengan keadaan sehat dan sadar.  Apakah kita berdua bisa langeng ?

FAT BUBBLE

Gambar
Jalan Tebet Timur Dalam II No. 47 B-C, Tebet Timur, Tebet, RT.3/RW.3, Tebet Tim., Tebet, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12820  Harga terjangkau enak rasanya pas di lidah apa lagi aku suka coklat enak banget deh banyak menu yang di tawarkan makanan sampe minuman di sajikan dengan se unik mungkin loh, tempatnya nyaman, bersih, asik buat nongkrong tempatnya bagus, karyawannya ramah-ramah. Yang belum kesana wajib mencoba engga bakal nyesel deh enakk enak makannan nya sampe minumnya loh.  Wajib ke sana gw engga bohong enak banget benget banget sampe gw ajak ke tagihan Mai ke sana Mulu 😄😄😄😄😄.

Atlanstis

Aku kenalin dulu iya itu cowo namya kamal anak kecil dua itu namanya adhi dana sheva dan yang paling depan aku sendiri. Liburan sekolah di ngajakin renang aku sama kamal nemenin dia berenang takut kenapa-kenapa soalnya adhi sama sheva aktif banget kalo lagi akur iya akur kalo lagi berantem iya berantem. Seharia aku nemenin mereka berdua berenang di ajak udahan engga mau. Akhir tetep lanjutin lah ikutin dia muter sana muter sini. Belok sana belok sini. Aku si seneng nemenin dia berdua. Liat mereka berdua seneng aja aku udaha bahagia. Kita maib lempar bola terus main perosotan. Pas lagi asik main si adhi ilang engga tau kemana aku sama kamal langsung panik. Kalo adhi emang gitu suka jalan sendiri. Aku sama kamal tuh engga boleh meleng kalo meleng iya begitu bisa ilang. lagi belajar jadi orang tua wkwkwkwkwkwk 😆😆😆😅. Ngurusin anak dua kecil-kecil yang karakternya aktif emang begini harus sabar banget. Udah engga bisa di bohongin lagi anak septaran dia umur 6 tahun. Kalo aku boh

KAMALUDIN #20 👑🎂🎊🎉🎁😍

Gambar
Foto yang di sebelah kiri itu foto kelurganya kamal, liat deh mukanya kucel banget itu foto waktu pas dia baru bgt pulang kerja terus aku kasih kejutan kecil deh di rumahnya sama keluarganya itu baru kejutan pertama kejuatan kedua yaitu tepatnya di cafe edam sekitar jam 10 malam aku yang ngumpulin temen-temennya loh hehehehehehe 😆😆😆. Cuma bisa kasih kejutan sederhana ini. Engga kaya kmu yang sering banget kasih aku benda-beda yang aku sukain setiap aku lagi pengen ini pasti di beliin sama kamu tp tipe dia engga mau beliin tas karna tas aku udah banyak banget. Walaupun banyak baget tapi aku masih tetep beli namanya juga hobi.  Itu lah aku berantem mulu. Dia itu orangya engga pelit sama siapa aja. Engga perhitungan. Itu belum seberapa kejutan kecil yang aku kasih ke kamu semoga kamu bahagia dan seneng iya aku cuma bisa ngasih kejutan kecil itu doang maaf iya. Untuk kedepanya semoga di beri umur yang panjang,  sehat selalu,  di tambahan rezekinya,  sukses terus buat kmu kedepany

ABIS NONTON HANGOUT

Malem minggu di ajak nonton liat deh tuh makanannya masih banyak banget akhirnya di bawa pulang sayang kalo di tinggal hehehehehehe 😆😆😆😆. Enak banget soalnya itu makanan hehehehehe 😆😆😆😆😆. pulang pergi naik greb car Pulang udah Malem banget untung nya pacar izin dlu kl mau ajak keluar izin sama mama sama bapak aku. jd tenang. Dia emang kaya gitu orangnya kl mau aja pergi aku pasti selalu izin dulu. Jarang cowo yang kaya gitu apa lagi kamu udah dekat sama keluarga aku. Nonton tv bareng, ngopi brng, mama aku aja curhat sama kmu bukan sama aku maklum mama aku emang lebar deket sama anak laki, abang aku kan kerja jauh pulang 4 bulan sekali dulu mah ceritanya sama abang aku mulu.  Sejak abang aku kerja jauh mama aku curhatnya sana kamal deh apa lagi kalo malem minggu main kerumah dia siap untum denger mama aku curhat.  Kl seminggu engga  kerumah di tanyain kamal kemana ko engga kerumah lagi marahaan iya cie di ledekin gitu. Padahal mah engga marahan emang dia lg engga bsa ma

TMII

Gambar
  Ini foto pas aku ke taman mini sama sahabat-sahabat aku dan pacar aku keren kan hasil fotonya bagus soalnya engga bosen di liat kita pergi jam 8 terus kita jalan ke anjuangan waktu pun udah diang saatnya kita makan siang dulu terus kita jalan-jalan ke anjungan lagi muter-muter.  Seru banget deh kita jalan-jalan ketaman mini itu foto pas kita ke museum transportasi kita foto-foto di situ banyak banget deh paling lama aku di museum ini muter-muter naik kereta foto pas haus ada tukang cendol di dalem museum lohh akirnya aku dan teman-teman aku beli soalnya udaranya panas banget aku pun juga beli. hari pun sudah sore waktunya kita pulang tau engga si kita pulang pergi naik motor ka vivi sama indah engga punya SIM yang jd panduan pacar aku karna dia yang tau jalan. Dia mah sama siapa aja akrap.  Apa lagi dia engga pernah ngeluh kl kemana2 hebat kan hehehehehe 😆😆😆.