perjalanan 1 tahun ku

Kita berdua pacaran bener-bener dari naik angkot, naik busway terkadang minjem motor sodaranya si pacarku.

Zaman pacarku blm punya motor. Kita berdua jalan-jalan ke ragunan lebih sering si ancol. 

Dari STM kls 1 pacarku, Sekolah sambil kerja jadi, setiap ada rezeki uangnya di tabung. 

Pas naik ke kelas 3 STM, Akhirnya pacarku beli motor Mio, Blm punya SIM.
Terus aku bilang "KL udah punya SIM kita jln2 ke hutan mangrove" 
Pacar ku berkata "iya nanti iya"
Pacar ku tidak berjanji kepada ku TPI mengiyakan. 

Semenjak dia punya motor setiap 1 bulan sekali kita ketemuan untuk jalan-jalan, makan dan nonton bioskop.

Tempatnya di hari Minggu, dari jam 1 siang sampai jam 5 sore. Karna KL main engga boleh lewat dari magrib. 

Semenjak pacarku punya motor hubungan kita renggang ? 

Seperti setiap MLM biasanya kita chatting, ini udah jarang malah hampir tidak pernah krna pacar ku suka nongkrong dgn tmn2nya. KL udah pada nongkrong pasti main game, selagi positif diriku harus ttp dukung karna sudah berkomitmen, TPI di hati ingin bertahan dan logika  berkata menyerah saja,..... 

TPI KL udah ada cwe lain, jgn harap aku bisa maafkan. Bahkan semua akses pasti saya blokir. Saya tidak pernah mau kenal lagi.

Apakah saya ttp bertahan sedangkan dihati ingin bertahan, di sisi lain logi ini berkata menyerah saja ?

Komentar

Postingan populer dari blog ini

TMII

Pertemuan ku