TMII

 

Ini foto pas aku ke taman mini sama sahabat-sahabat aku dan pacar aku keren kan hasil fotonya bagus soalnya engga bosen di liat kita pergi jam 8 terus kita jalan ke anjuangan waktu pun udah diang saatnya kita makan siang dulu terus kita jalan-jalan ke anjungan lagi muter-muter. 

Seru banget deh kita jalan-jalan ketaman mini itu foto pas kita ke museum transportasi kita foto-foto di situ banyak banget deh paling lama aku di museum ini muter-muter naik kereta foto pas haus ada tukang cendol di dalem museum lohh akirnya aku dan teman-teman aku beli soalnya udaranya panas banget aku pun juga beli. hari pun sudah sore waktunya kita pulang tau engga si kita pulang pergi naik motor ka vivi sama indah engga punya SIM yang jd panduan pacar aku karna dia yang tau jalan. Dia mah sama siapa aja akrap. 

Apa lagi dia engga pernah ngeluh kl kemana2 hebat kan hehehehehe 😆😆😆. 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

perjalanan 1 tahun ku

Pertemuan ku