KAMALUDIN #20 πŸ‘‘πŸŽ‚πŸŽŠπŸŽ‰πŸŽπŸ˜


Foto yang di sebelah kiri itu foto kelurganya kamal, liat deh mukanya kucel banget itu foto waktu pas dia baru bgt pulang kerja terus aku kasih kejutan kecil deh di rumahnya sama keluarganya itu baru kejutan pertama kejuatan kedua yaitu tepatnya di cafe edam sekitar jam 10 malam aku yang ngumpulin temen-temennya loh hehehehehehe πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†. Cuma bisa kasih kejutan sederhana ini.

Engga kaya kmu yang sering banget kasih aku benda-beda yang aku sukain setiap aku lagi pengen ini pasti di beliin sama kamu tp tipe dia engga mau beliin tas karna tas aku udah banyak banget. Walaupun banyak baget tapi aku masih tetep beli namanya juga hobi.  Itu lah aku berantem mulu.

Dia itu orangya engga pelit sama siapa aja. Engga perhitungan. Itu belum seberapa kejutan kecil yang aku kasih ke kamu semoga kamu bahagia dan seneng iya aku cuma bisa ngasih kejutan kecil itu doang maaf iya. Untuk kedepanya semoga di beri umur yang panjang,  sehat selalu,  di tambahan rezekinya,  sukses terus buat kmu kedepanya,  apa yang kamu inginkan tercapai aminnn ya allahπŸ‘ πŸ˜‡



Komentar

Postingan populer dari blog ini

TMII

perjalanan 1 tahun ku

Pertemuan ku