Atlanstis



Aku kenalin dulu iya itu cowo namya kamal anak kecil dua itu namanya adhi dana sheva dan yang paling depan aku sendiri. Liburan sekolah di ngajakin renang aku sama kamal nemenin dia berenang takut kenapa-kenapa soalnya adhi sama sheva aktif banget kalo lagi akur iya akur kalo lagi berantem iya berantem. Seharia aku nemenin mereka berdua berenang di ajak udahan engga mau. Akhir tetep lanjutin lah ikutin dia muter sana muter sini. Belok sana belok sini.

Aku si seneng nemenin dia berdua. Liat mereka berdua seneng aja aku udaha bahagia. Kita maib lempar bola terus main perosotan. Pas lagi asik main si adhi ilang engga tau kemana aku sama kamal langsung panik. Kalo adhi emang gitu suka jalan sendiri. Aku sama kamal tuh engga boleh meleng kalo meleng iya begitu bisa ilang.

lagi belajar jadi orang tua wkwkwkwkwkwk 😆😆😆😅. Ngurusin anak dua kecil-kecil yang karakternya aktif emang begini harus sabar banget. Udah engga bisa di bohongin lagi anak septaran dia umur 6 tahun. Kalo aku bohong aja sheva sama adhi tau hebat kab anak kecil. Emang gitu kalo anak kecil itu peka perasaa nya. Dia bisa tau mana orang yang pura-pura mana yang engga.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

TMII

perjalanan 1 tahun ku

Pertemuan ku