Jalan - Jalan dulu yuk ke ancol


Yukk kenalin ini sahabat aku yang sering dengerin curhatan aku lobhh aku kenalin dlu iya dari mulai yang kanan dulu iya yang pertama ada yoga,  di sebelah yoga ada emakkk ria,  terus ada aku sendiri, di belakang aku ada kamal itu pacar aku 😄😄😄.

Kamal,  emakk ria,  dan yoga persahabatanya mereka Dari mulai smp. Aku baru kenal mereka udah 3 tahun. Seru banget kalo udah ngumpul sama mereka ketawa mulu deh sampe keluar air mata sampe perut sakit anaknya konyol-konyol.

Pertama si mau pergi ke dufan terus sampe depan dufan banyak bgt orang yang nganteri huhh😩. Akhirnya engga jd kedufan akhirnya aku dan sahabat aku kr pantai ancol yang di namain pantai ria lumayan lah liburanya dari pada di rumah mulu. Aku dah sahabat aku naik kamal 5 orang 35.000 murah kan. Kita disana nyewa tiker buat duduk-duduk di pinggir pantai dari pagi sampe sore kira-kira jam 5 sore kita semua ke kota tua deh kita makan nasi goreng terus jalan-jalan di kota tua. Kita di sana cuma sebentar doang sampe jam 8. Sampe rumah jam setengah 10 seru bgt deh jalan-jalanya

Walaupun engga jd ke dufan tp jalan-jalan ini lebih seru lohhh uang pun masih utung WKWKWKWKWK 😆😆😆😆😆😆.

Ini foto aku pas di kota tua maklum hasil fotonya ada mata kucing.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

TMII

perjalanan 1 tahun ku

Pertemuan ku