#20 Tahun



Ini ulang tahun aku yang ke 20 tahun. Engga maksud buat pamer ko cuma mau berbagi kebahagian aja 😄

Semua yang ada di foto itu temen aku semua ada cwo yang pake baju belang-belanga abu2 biru itu pacar aku.

Kejutan yang paling istimewa selama 3 tahum aku sama kmu. Dari mulai kmu ngumpulin teman-teman aku, nempelin balon dan nempelin ucapan hbd, aku suka bgt hadiah dari kmu.  

Foto paling pojok sebelah kanan itu jam 00.00 dia kerumah aku sama emak ria 

Ekhhh pas jam 7 malemnya ada kejutan lagi seneng baget deh aku. Kejutan buat jam 7 malam. udah ketauan sama aku gara2 Ka dewi ngirim pesan ke grup tp Gpp ko yg penting  semua lancar dan akunya seneng bgt.  

Makasih iya temen2 aku yang udah dateng . makasih juga buat kmu semua kejutanya. Aku suka banget 😍😘💞


Tunggu cerita aku selanjutnya iya 😆

Komentar

Postingan populer dari blog ini

TMII

perjalanan 1 tahun ku

Pertemuan ku