Ini pekerjaan aku

   

Dekat dengan anak kecil itu pekerjaan aku mengenal karakter anak. 
Kegiatan aku di dlm kelas ada 5 b lohh ni aku ksh tau bernyanyi, bercerita,  berdialog, berdongeng,  bermain.

Seneng bgt kl udah ketemu anak-anak apa lagi anak yg bawel. Aku kenalin iya salah satu anak murid aku yg lagi foto bareng sama aku itu loh !!! Udah liat kan fotonya 😊. 

Namanya muhammad Risqi Maulana nama pangilanya Risqi anak pertama dari 2 bersaudara umur dia 6 tahun level 4 dia pinter bgt tp anak nya cengeng, penurut,  baik, rajin sholat jumat dia loh 😊😃. 

Dia dateng selalu tepat waktu. Rajin ngerjain pr. Engga pernah telambat datengnya.  

Apa lagi dia nurut bgt kl di ksh tau sama aku anak kesayangan aku deh hehehehehe 😆😆. Rumahnya dia di pondok kelapa. Dia suka bernyanyi sama bercerita hobi dia main bola warna kesukaanya biru dan hijau. 

Aku punya saran buat para orang tua kalo anak anda hiper aktif Jgn pernah di kasih film kartun yang berunsur kekerasan. Ksh film kartun mobil-mobilan agar anak Bsa lebih tenang. 
Aaa

Komentar

Postingan populer dari blog ini

TMII

perjalanan 1 tahun ku

Pertemuan ku