Cari Tau Tentang AKu yuk 😊😃🤗



Hallo,. Nama aku Dwi indah Novita Sari bisa di panggil Vita atau Dwi. Aku di lahir tepatnya pada 13 November 1996. Aku anak ke 2 dari 3 bersaudara. Makanan kesukaan aku coklat. hobi aku dari kecil suka main sepeda dan aku suka banget yang namanya koleksi apa pun bentuk tas. Tempat yg paling aku suka itu taman yang banyak lampu warna warni hehehehehe 😆😆😆😆.  Aku kurang bersosialisasi sama orang banyak karna aku jarang main. 

Hobi mama aku masak. Dan hobi bapak aku setiap hari mancing. hobi adik aku jalan2 krna dia engga betah di rumah Krna dia takut kl di rumah sdrian.  Hobi abang aku sama kya bpk aku mancing semua keluaga besar aku dari nenek sampe cucu rata-rata suka mancing semua. 

Dlu abang aku dkt bgt sama aku dia pernah janji sama keluarga aku dia bakal nikah nunggu sklh aku selesai tp apa kenyataannya.  Baru masuk sklh abang aku udah di uber2 sama cwe ke gatelan di suruh nikahin buru2 padahal abang aku umur masih muda bgt. 

Tp semua keluaga iklas ko itu jalan hidup dia. Orang tua aku engga pernah nuntut ko kl anak nya seneng pasti kelurga pada setuju. 

Dan pas abang aku mau nikah mama aku jatoh sakit. Mama aku tuh engga pernah sakit apa lagi sakitnya di periksa sakit jantung. Aku tau kenapa mama Bsa jatoh sakit kya gtu semua orang pada ngomongin mama aku. Apa lagi keluarga besar aku pada kasihan sama mama aku engga pernah sakit tiba2 langsung jatoh sakit tp alhamdulillah mama aku skrng udah sembuh total. acara nikahin abang aku lancar ko. 

Aku tuh kl udah sakit hati sama orang udah mls bgt buat negor. Apa lagi aku tuh sakit hati banget sama keluarga istri abang aku. Kata mama aku engga boleh begitu sama orang. Emang itu sikap aku. Aku udah Maafin dia ko walaupun keluarga dia engga minta maaf sama aku. Tp aku kl udah benci sama orang begitu engga bakal mau negor. 

#JANGAN PERNAH PUNYA JANJI KALO EMANG ENGGA BISA DI BUKTIIN 
#JANJI MANIS ITU CUMA BIKIN PENYEJUK HATI SEMENTAR  


Mama aku di suruh berhenti kerja sama abang gw. Mama gw itu engga bsa di rumah doang mama gw pernah cerita kya gini mama kl di seharian di rumah mama pusing badan mama pada sakit mama Lebih suka kerja. Skrng gw si ngomongin fakta aja iya gaji mama gw sama bpk engga cukup buat makan sama hidupin ade gw sama gw.  


Komentar

Postingan populer dari blog ini

TMII

perjalanan 1 tahun ku

Pertemuan ku