Oncean Dream Samudra


Liburan Bersama Camer part 1


Aku kenalin iya yg di foto itu keluarga besar kamal. Aku sering bgt di ajak pergi sama keluarga besar kamal. Kemana pun keluarga dia pergi aku selalu di ajak udah sering bgt deh aku di ajak jalan2.

Kelurga dia sangat humoris dan harmonis bgt. Dari nenek sampe cucu suka ngelawak.
Kl 1 minggu aku engga main kerumah aja di cariin 😆😆😆.

Ada 2 anak kecil di foto itu aku kenalin iya yg cwe namanya Sheva dan yg cwo Adhi.
Sheva itu anaknya bawel, pinter, gampang bersosialisasi, pemarah,  dan ngambekan. Sedangkan adhi anaknya lembut, iseng, pinter, bawel,  manja, pendiam.

Aku seneng banget bsa kenal keluarga dia. Penuh canda dan tawa kl udah pd ngumpul

Waktu untuk keluarga itu sangat berharga banget sebisa munggin luangkan lah waktu untuk keluarga anda sebisa mungkin itu harus dan wajib.

Sekian dan terima kasih 😊🤗
Tunggu iya cerita aku selanjutnya bersama kelurga dia 😉

Komentar

Postingan populer dari blog ini

TMII

perjalanan 1 tahun ku

Pertemuan ku