Elso Girls


Elso Girls


Elso Girls adalah sebuah nama persahabatan yang di bentuk pada Waktu saya duduk di bangku SMA N 50 Jakarta. 

Gw cerita dlu iya pas gw masuk SMA N 50. Pas gw pertama kali masuk kls 10. Sumpah engga enak bgt anak2 nya main pergrub. Apa lagi di kls ini mainnya kasta sedih bgt deh. Yang kaya main sama yang kaya yg miskin main sama yang miskin. 

Gw paling engga suka punya temen kya gtu sedih. Rasanya mau keluar dari SMA N 50.  Tp harus di betah-betahin. Waktu pun terus berlalu 

Aku pun skrng duduk di bangku kelas 11 ips 4. Dimana pas aku masuk di kls ini kekeluargaan banget sumpah gw nyaman bgt sama kalian mau cwo atau pun cwe kita gabung. Engga mandang apa itu kaya apa itu miskin gw bahagia bgt punya temen kalian. Ini sahabat yang nyata bagi gw karna persahabatan ini engga mandang kaya dan miskin. Dan di sini lah ELSO GIRLS di bentuk. Gw sebutin iya nama-namanya Ada yanda, Indah,  Aisyah, Ani, Nia, Syifa, Nurul, Suci, Fitria, Yovita, Nafisa, monica,  vivi,  dan ada dua orang lagi maaf iya aku lupa namanya tp mukanya inget. 

Ini foto pas yanda ulang tahun seru banget 
Kan persahabat Elso Girls.  liat muka bahagia. Sumpah gw kangen sama kalian 😢😢😢. Hampir engga pernah ketemu lagi karna kesibuka aku dan kalian semua 😞.

Dan ini foto pas Aisyah ulang tahun di ajak makan gratis loh 😄😄😄😄.

Dan ini foto kenang-kenangan pas ke pulau pramuka liat lagi muka yang ada di foto ini deh bahagia banget kan persahabatan Elso Girls😄😄😄😆😆😆😆. 

Ini persahabatan ELSO GIRLS sampe sekarang di lubuk hati aku paling dalam meraka semua kelurga aku gw kangen kaliann engga bohong gw. 

Bodo amat deh gw di bilang lebay emang gw kya gini orang nya. 





Komentar

Postingan populer dari blog ini

TMII

perjalanan 1 tahun ku

Pertemuan ku