Wisata kampung sentul

pada tanggal 05 November 2016, yang lalu biMBA AIUEO pondok kelapa satu megadakan wisata ke kampung sentul. Untuk mengenalkan ke pada anak-anak berkebun, melukis caping, cara menanam sayuran, memberi makan domba, menangkap ikan, tukeran kado dan juga mandi di sungai.
Susunan acara 
06.00 = ngumpul di bimba pokesa.
06.30 = kita berangkat ke sentul.
09.30 = sampai di kampung sentul.
10.00 = ngasih makan domba. 
10.30 = melukis caping.
11.30 = berkebun.
12.00 = makan siang bersama.
13.00 = cara menanam kangkung.
13.30 = memetik kangkung.
14.00 = menangkap ikan.
15.00 = mandi di sungai.
17.00 = acara terakhir tukeran kado dan pembagian hadiah dan melanjutan perjalanan ke jakarta. 

Di tengah berjalanan rombonga membeli oleh-oleh harganya mahal-mahal banget. Tp aku ttp beli gulali (rambut nenek)  itu makanan wajib dan kudu yg harus di beli Dan ada juga yang makan soto, kl aku sdri makan bakso.  

Pacar gw mah kemana pun langkah kaki gw berjalan pasti ada dia. Untungnya dia gambang bgt bersosialisasi. 

Ini foto pas aku di kampung sentul 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

TMII

perjalanan 1 tahun ku

Pertemuan ku